Mohon alas kaki dilepas

Rabu, 12 Mei 2010

LEPAS BEHEL :DD

Ow yeah... Akhirnya impian saya selama kurang lebih 2 tahun ini telah terwujud. Yak, saya akhirnya lepas behel saudara-saudara !! *tertawa lebar* . Nggak ada perasaan sedih sama sekali berpisah dengan si behel itu, saya malah senang banget. Sebenarnya jadwal buka behel saya akhir bulan ini, tapi karena saya nggak sabar akhirnya saya berhasil meyakinkan si dokter buat buka behelnya lebih cepat. Saya bilang akhir bulan ini kemungkinan saya sibuk mempersiapkan kepindahan ke Bogor, hhahaha.. Alesan!!

Proses lepas behelnya nggak lama. Sebentar banget, nggak sebanding sama proses pemasangannya yang sampe berjam-jam *kesal*. Sebelum diproses si dokter sok-sok bikin saya nggak yakin buat buka behel.

Dokter Gigi Gaul (DGG) : Jadi hari ini mau dibuka??

Saya : *menjawab mantap* Yupz!

DGG : Yakin?

Saya : Iyeee....

DGG : Beneran nih?

Saya : Iya, dok!! Kan katanya udah bisa dibuka!!

DGG : Ya udah deh, dibuka aja.

Saya : *memutar mata* Cape deeeh....

Satu persatu peralatan perang (?) dari gigi saya dilepas. Nah, yang paling sakit tuh waktu buka cincin besi yang dipakein di masing2 gigi paling belakang. Karena udah hampir 2 tahun, cincin-cincin itu jadi menyatu dengan gusi, kayak tertanam dalam gusi gitu. Pas ditarik ke atas ya ampuuun sakitnya!!! Saya nggak berani tereak karena malu :P. Yang lebih parah 2 dari 4 cincin yang di gigi saya udah nempel banget, jadi makin susah bukanya (dan makin sakit). Akhirnya dengan perjuangan sang Dokter Gigi Gaul dan pengobanan saya, cincinnya bisa dibuka juga.

Nggak sampe setengah jam semua proses selesai. Pertama kali tanpa behel rasanya agak aneh. Rasanya rongga mulut saya plong gitu.. Berasa ada yang kurang. Tapi pas saya liat di cermin, aduhaaiii... Cantik sekali gigiku !! :D. Ternyata nggak sia-sia pengobanan saya. Gingsul udah nggak ada, barisan gigi bawah udah rapi banget. Saya pun pulang dengan tersenyum lebar. Sampe-sampe nggak rela mingkem, hhihihi...

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by Home Interiors