Mohon alas kaki dilepas

Kamis, 01 April 2010

Bangkit dari Mati Suri

Yo yo yo!! hello semuaaa...
Blog ini hidup kembali! Yiihaa... Duh, lama banget ya blog ini mati suri. Siapa sih bloggernya?! *pura-pura nggak tau*

Sekarang ini saya lagi sibuk banget ujian. Baru aja selesai UN nih. Dan saya berhasil melewatinya dengan selamat tanpa sakit jantung. Yak! UN membuat saya menjadi sedikit nggak waras (udah dari dulu kan? hhehe..). Tapi beneran, selama UN kemaren saya jadi susah tidur, nggak selera makan, jantung berdebar, jerawatan, dan makin cantik aja (nggak penting). Ok, yang penting sekarang tinggal menunggu hasilnya. Mudah-mudahan saya lulus dengan sukses. Amiiin..

By the way, saya udah keterima di IPB jurusan Ilmu Komputer lewat jalur PMP. Artinya kalau UN saya sukses (Amiin) saya akan berangkat ke... Bogor!! Pindah ke sana deh.. Hhuhu... Kasian orang-orang Stabat pasti kangen berat sama saya nanti :P
Walaupun saya harus rela nggak jadi dokter gigi, tapi saya masih bisa jadi dokter komputer (emang ada?). Kita boleh-boleh aja punya cita-cita, tapi akhirnya Allah juga yang menentukan. Dan inilah jalan saya, tetap semangat dengan cita-cita baru!!

Udah nggak sabar pengen jadi mahasiswa nih, hhehe. Waktu pengumuman PMP bulan Februari lalu, saya lagi sakit dan nggak masuk sekolah. Demam saya lagi parah-parahnya. Saya lagi tidur di kamar, waktu itu masih sekitar jam 10.30 pagi. Tiba-tiba tempat tidur saya bergetar, saya langsung lari keluar dan tereak-tereak gempa. Nggak deng!! Cuma HP saya yang bergetar kok, hhihi... Rupanya itu telepon dari sahabat (bisa dibilang pacar kedua) saya, si Vivi. Waktu lagi nelpon itu dia kayak lagi ketakutan dan ada suara guru yang kedengaran. Saya pikir saya bakal kena marah gara-gara nggak masuk sekolah. Udah takut banget. Dalam otak saya : "Mampus! ternyata saya segitu ngangeninnya, sampe-sampe guru saya kecarian."
Ternyata si guru itu nggak kangen sama saya, tapi sama Papa saya (Lho?).

Vivi : Halo? Nai, Papamu ada di rumah?

Saya : (kebangun, masih pusing) Hah? ngapain kau nyariin Papaku? ntar Mamaku marah!!

Vivi : Idih, bukan gitu! Papamu disuruh datang ke sekolah sekarang...

(ada suara grusak-grusuk di ujung telepon, tiba-tiba si Guru Sekolah tadi bicara)

Guru Sekolah (GS) : Ayu? Suruh orang tuamu datang ke sekolah sekarang! Jangan lama-lama!

Saya : (nahan mual karena kaget dengar suara Vivi berubah jadi suara om om) Lho, Sebenarnya ada apa ini, pak?

GS : Udah, nggak usah banyak tanya. Saya minta nomor orang tuamu sekarang. Kalau bisa jangan Ibumu, Ayahmu aja.

Saya : I.. iya deh, pak. Bentar lagi saya kirim.

Telepon terputus dan saya muntah dengan sukses.
Nggak lama, Papa saya berangkat ke Sekolah. Nggak sampe lima belas menit, Papa saya yang nelpon dari sekolah bilangin kalau saya lulus PMP! Great, saya sembuh seketika (walaupun besoknya demam lagi). Ternyata Sahabat (dan pacar kedua) saya tercinta itu juga lulus di IPB. Hebat banget, kami bisa meneruskan hubungan terlarang ini (buat pacar saya : maaf sayaaang...Hhehehe).

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by Home Interiors