Mohon alas kaki dilepas

Jumat, 25 Desember 2009

Assalamu’alaikum...
Hallooow semuaaa!! Nai posting lagi nih (Lho, masih idup Nai???). Lama juga ya Nai yang super fabulus ini nggak mampir buat posting, hhehe... Bener-bener bukan penulis yang baik.

Akhir-akhir ini semuanya lancar-lancar aja. Iyah, lancar banget! Udah nggak sembelit lagi (Ups!).

By the WayCe (baca: WC), belakangan saya merasa jadi artis banget de... Hhaha... Ngarep! Soalnya adaaa aja yang bikin gosip yang nggak-nggak. Saya dibilangin pacaran sama si A lah, si B lah.... Risih juga lama-lama. Padahal saya ngarepnya digosipin sama Robert Pattinson gitchu, biar ngerasain gimana rasanya dikejar-kejar infotainment.

Ngemeng-ngemeng soal infotainment, jadi ingat Luna(i) Maya nih. Heboh gini kasusnya,
padahal cuma ngata-ngatain orang lewat twitter aja kok (itu namanya nggak boleh, Nai...). Tapi gimanapun saya tetap belain Luna(i), secara dia mirip banget sama saya (gubrak!).

Saya lagi nyiapin acara buat liburan nih. Rencananya mau jalan-jalan ke pantai bareng anak-anak segenk. Tapi ternyata susah juga nyari pantai bagus di daerah Sumatera Utara ini. Rata-rata pantainya kurang bersih dan kata temen saya air lautnya udah kayak septiteng. Astaga, Bayangin aja kita lagi asik-asiknya maen air disitu tiba-tiba ngeliat benda kuning lonjong lagi ngapung! Eh, ternyata itu bungkus Richees Nabati. Hhehe....

Susah banget nyari pantai bagus yang dekat and mudah di jangkau. Mau ke pegunungan, udah bosen banget. Pengennya sekali-sekali ke Bali gitu...(Duit dari mana, Non??). Bagi pembaca yang tau tentang pantai yang bagus di daerah Sumut, kasi tau yah... Ntar dapet hadiah berupa do’a dari saya!
NB : Awas penipuan. Nai hanya membagi-bagikan hadiah berupa do’a dan tidak dikenai biaya. Ya iya lah... Masa’ do’a pake bayar segala, dosa tauk!

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by Home Interiors