Mohon alas kaki dilepas

Jumat, 24 September 2010

Tanpa Behel + Lebaran = Gendut

Ehm.. cek cek *suara cowo*
Dear Readers...
Mumpung sekarang saya sedang tidak ada kerjaan, jadi saya putuskan untuk menyambung kembali kehidupan blog berdebu ini.
Apa yang terjadi dengan saya sekarang? Jelas saya udah ga punya behel lagi *unjukgigi*. Tapi apa yang benar-benar menjadi trending topic di pikiran saya sekarang? Yak, saya tambah gendut! *panik*
Saya benar-benar doyan ngemil. Apalagi sekarang udah ga pake behel, makan bisa sepuasnya. Dulunya ga boleh makan ini itu, sekarang bisa makan semuanya semaunya. Ditambah lagi pas lebaran makanan ada dimana-mana, jadilah saya seperti ini :D
Sebenarnya sih belum parah-parah amat, tapi sayanya aja yang parno. Setiap ada yang bilang "Iih, Ayu abis mudik tambah gendut deh" saya langsung panik, nyari kaca, dan joget-joget (abaikan). Bagaimanapun, saya juga sama dengan kebanyakan cewek-cewek di dunia : takut gendut. Bukan karena langsing itu cantik, tapi karena kalau saya gendut, baju-baju saya pasti nggak akan ada yang muat lagi *ngeles* :P
Intinya, sekarang saya sedang sibuk mikirin gimana caranya nurunin berat badan tanpa olahraga dan tetap bisa makan enak (sama aja bo'ong!). Yang penting kan niatnya dulu. Hehe...

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by Home Interiors